Senin, 29 Oktober 2018

KACA FILM DEPOK BOGOR CIBUBUR CILENGSI CIBINONG PASAR REBO CIMANGGIS

Hal-Hal yang perlu ditanyakan ketika membeli Kaca Film
Pentingnya Kaca Film
Ketika anda memutuskan untuk membeli kaca film, baik itu Kaca Film 3M, Vkool, SolarGard, LLumar, dan masih banyak lagi, ada pentingnya mengetahui apa saja peranan dari kaca film itu sendiri. Umumnya ketika seseorang memutuskan untuk menggunakan kaca film alasan pertama biasanya adalah untuk mengurangi panas dan silau sinar matahari yang mengganggu penglihatan pada siang hari.
Fungsi dari kaca film adalah menjaga privasi, membuat tampilan lebih elegan, mengoptimalkan kinerja AC, membantu menjaga serpihan pecahan kaca, melindungi baik dari panasnya sinar matahari maupun dari segala kemungkinan kerugian materi dan masih banyak lagi. oleh karena itu pemilihan kaca film harus dengan teliti dan jelas asal usulnya, bisa dikatakan anda cuma perlu membeli kaca film sekali saja karena umur sebuah kaca film yang bagus rata-rata diatas 5 tahun.
lakukanlah riset secara teliti sebelum memilih produk dan toko kaca film, aspek-aspek yang perlu di perhatikan dalam menentukan pilihan kaca film mencakup :
seberapa baik kemampuan kaca film bisa mengurangi panas, Blok UltraViolet,bisa bertahan berapa lamakah kaca film tersebut sesudah terpasang ?Garansi yang diberikan mencakup hal apa saja dan berapa lama.sudah berapa lama toko tersebut berdiri ? semakin lama toko tersebut berdiri, semakin banyak pula pengalamannya.
di MAKMUR JAYA FILM,kami sudah melakukan semuanya untuk anda, keaslian kualitas kaca film yang bagus terjamin dalam garansi, serta pemasangan kaca film yang handal dan berpengalaman.
Rina jaya film memberikan Garansi Produk dan Garansi Toko untuk pemasangan kaca film gedung, kaca film mobil dan kaca film rumah. Panjang masa garansi ditentukan dari produk dan tipe kaca film yang dipilih.
Teliti sebelum membeli, jangan ragu untuk bertanya, apabila memang disediakan mintalah alat tester / demo kit untuk kaca film untuk mengklarifikasi keaslian dan deskripsi produk dengan begitu anda tau barang yang anda beli.
khusus setiap pemasangan di workshop, setiap pelanggan di MAKMUR
JAYA FILM berhak untuk meminta demonstrasi dengan alat tester untuk memastikan keaslian dan deskripsi kaca film pra dan pasca pemasangan.
Selalu pastikan keaslian produk dan garansi kaca film anda.