Selasa, 23 Oktober 2018

KACA FILM SUNBLAST/ICE

          KACA FILM SUNBLAST 

Kaca Film Sandblast yang biasa dikenal dengan sebutan Sticker-Sandblast atau kaca film Es, kini memiliki peran penting dalam proses pencitraan sebuah perusahaan. Pesona Sticker Sandblast yang begitu kuat dan menawan dalam memperindah interior ruangan, seketika akan mampu memberi kesan yang mendalam bagi siapapun yang melihatnya. 

Keuntungan memasang “Sticker Sandblast” sejatinya bukan hanya ada pada faktor keindahan, namun yang lebih penting dari itu adalah dapat meningkatkan kepercayaan diri, semangat kerja karyawan dan menambah kredibilitas perusahaan di mata client. 

Gairah kerja akan mudah terpicu saat kita berada di ruangan yang memiliki interior indah. Kepercayaan client pun akan lebih mudah diraih bila berhubungan bisnis dengan perusahaan yang berpenampilan indah, menarik, dan elegan. 

First impressions atau kesan pertama yang menawan, tentu akan lebih memudahkan dalam kelancaran dan kesuksesan bisnis Anda. 


Makmur jaya film sebagai toko berpengalaman yang menangani Kaca Film Gedung sejak awal menyadari dan telah mengimplementasikan betapa pentingnya pemasangan Sticker Sandblast bagi suatu perusahaan. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya client kami, baik dari perusahaan berskala besar, menengah, maupun kecil.