Selasa, 23 Oktober 2018

KACA FILM 3M

           KACA FILM 3M 

Inilah pioner kaca film dengan technologi terbaik dalam menolak panas matahari dan memberi perlindungan maksimal pada mobil dan hunian anda.. Dengan dibekali technologi terkini datang menjawab kebutuhan agan akan kaca film dengan kualitas PREMIUM tapi dengan HARGA YANG terjangkau,tampilan hitam pekat dari luar namun sangat terang dan jernih jika dipandang dari dalam meskipun memakai tingkat kegelapan 80%..bisa dilihat pict di atas untuk tampilan kaca film 3M dari luar maupun dalam kabin. pict di atas adalah contoh hasil kaca film 3m  dengan presentase kegelapan 40% untuk kaca depan, 80% untuk kaca samping-samping belakang.

fungsi lain dari kaca film 3m ialah bisa membuat mobil jadi irit BAHAN BAKAR. kok bisa??

ini penjelasanya:
sebenarnya secara langsung penggunaan kaca film 3M tidak berpengaruh kepada efisiensi bahan bakar, tapi jika melihat teori yang berasal dari kinerja AC, maka penggunaan kaca film bisa dikatakan bisa menghemat bahan bakar. Lho, kok bisa begitu?
Saat udara terik, secara suhu di dalam kabin akan menjadi sangat panas. Untuk membuat suhu di dalamnya stabil, mau tidak mau anda harus menyalakan AC. Akibat AC yang terus menerus menyala, maka mesin pun akan terbebani, dan secara tidak langsung bahan bakar pun akan jauh lebih boros ketimbang tidak menggunakan AC.
Di sinilah fungsi kaca film tersebut sangat ampuh untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit. Ketika menggunakan kaca film, suhu di dalam kabin akan cenderung lebih dingin, walaupun cuaca di luar terasa terik. Hal ini karena kaca film akan sanggup memfilter sinar UV, sehingga suhu di dalam kabin tidak terlalu membara.
Dengan suhu di dalam kabin yang cenderung tidak terlalu panas, maka kinerja AC untuk mendinginkan mesin pun akan cenderung lebih ringan, dan kinerja mesin pun hanya terfokus kepada performa mobil saja. alhasil, penggunaan bahan bakar pun akan cenderung lebih efisien. Inilah alasan kenapa banyak pemilik mobil yang percaya jika kaca film 3M akan membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit.
sudah jelas ternyata kaca film ini sangat banyak manfaatnya..jadi tunggu apa lagi.. buruan pesan sekarang juga